Sinopsis Now We Are Breaking Up Tayangan Drakor Terbaik, Ini Jadwal Tayangnya

Sinopsis Now We Are Breaking Up – Banyak sekali yang bilang film korea memang tayangan terbaik di jagad maya. salahsatunya film drama Now We Are Breaking Up, dimana Selebritis papan atas Korea Selatan yakni Song Hye Kyo belakangan ini membintangi drama korea baru yang berjudul Now We Are Breaking Up.

Drama terbaru Song Hye Kyo yakni Now We Are Breaking Up sudah mendapatkan kritikan dari netizen. Padahal drama Now We Are Breaking Up baru menampilkan 2 episode saja.

Apalagi di episode kedua kemarin, yang membuat banyak netizen curiga. Di dalam drama Now We Are Breaking Up, ada adegan yang di mana terlihat Song Hye Kyo dan Yura yang diangap dicurigai netizen.

Drama Now We Are Breaking Up menjadi salah satu perbincangan hangat di masyarakat. Bila Anda juga mengikuti atau ingin menonton drama Now We Are Breaking Up, maka simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Simak sinopsis drama Now, We Are Breaking Up, beserta daftar pemainnya.

Drama terbaru Song Hye Kyo bersama Jang Ki Yong akan tayang pada 12 November, mendatang.

Now, We Are Breaking Up hadir di saluran televisi SBS dan laman streaming VIU.

Mengutip asianwiki, drama romantis ini disutradarai oleh Lee Gil-Bok.Now We Are Breaking Up

Jadwal Tayang Now We Are Breaking Up Episode 1-16, Catat Tanggalnya

Now We Are Breaking Up
Now We Are Breaking Up

Drama Korea Now We Are Breaking Up ini berkisah tentang Kisah cinta pria dan wanita yang dimulai dari pertemuan dan perpisahan yang seperti mimpi.


Ha Young-Eun (Song Hye-Kyo) adalah pemimpin tim desain untuk sebuah perusahaan fashion.
Dia adalah seorang realis berhati dingin dan dia memprioritaskan stabilitas terlebih dahulu. Dia cerdas, cantik, disiplin diri, dan peka terhadap tren.


Yoon Jae-Kook (Jang Ki-Yong) adalah fotografer fashion lepas yang populer. Dia memiliki segalanya seperti kecerdasan, kekayaan, dan penampilan yang tampan.

Adapun disini kami akan membagikan jadwal tayang dan link untuk menonton Now We Are Breaking Up saja, berikut akan tertera dibawah ini.

List Jadwal tayang Now, We Are Breaking Up

Episode 9 tayang pada 10 Desember 2021
Episode 10 tayang pada 11 Desember 2021
Episode 11 tayang pada 17 Desember 2021
Episode 12 tayang pada 18 Desember 2021
Episode 13 tayang pada 25 Desember 2021
Episode 14 tayang pada 26 Desember 2021
Episode 15 tayang pada 31 Desember 2021
Episode 16 tayang pada 1 Januari 2022Sinopsis Now We Are Breaking Up

Diketahui dalam episode ke-2 dalam drama Now We Are Breaking Up juga mengalami kemajuan dalam hubungan pasangan utama.

Termasuk adanya penampilan pertama Yura yang menarik perhatian.

Namun, netizen justru mencurigai jika Yura berperan sebagai “bayangan” yang ditujukan untuk Irene Red Velvet.

Now We Are Breaking Up merupakan sebuah drama korea terbaru yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong.

Drama percintaan ini mengisahkan tentang Ha Young Eun yang diperankan oleh Song Hye Kyo sebagai seorang manager fashion yang cantik dan pintar.

Ha Young Eun dikisahkan memiliki hubungan special dengan seorang Fotografer bernama Yoon Jae Guk yang diperankan oleh Jang Ki Young.

Alur cerita Now We Are Breaking Up memiliki plot putus nyambung sehingga banyak fans yang merasa baper dengan alur kisah drama ini.

Drama ini memiliki ekspektasi yang tinggi dari masyarakat sebab pemeran utama wanita, yakni Song Hye Kyo, bukanlah artis baru dan sudah pernah memerankan banyak karakter yang sukses di drama lainnya. Jika Anda ingin menonton Now We Are Breaking Up, Anda bisa menyimak penjelasan selanjutnya.

Streaming Now We Are Breaking Up

Drama Korea Now We Are Breaking Up bisa Anda tonton secara streaming melalui platform streaming resmi. Untuk bisa menonton Now We Are Breaking Up secara streaming, Anda harus membayar biaya langganan terlebih dahulu. Drama ini masih belum berakhir atau masih on going sehingga Anda harus berlangganan minimal satu bulan.

Resmi: Viu, iQIYINetflix, Disney+ Hotstar, Vidio, WeTV, hingga iflix.


Illegal: DramaCute.org, Drakorindo.fun, 123drakor, KDramaIndo, DramaQu.info, Dramaindo.id, DramaCool, Drakorindofilms.tv, Mydrakor.id.


Itulah beberapa seputar mengenai sinopsis singkat, jadwal tayang beserta link nontonnya. Adapun jika terdapat perubahan jadwal tayang akan diinformasikan kembali

Bila Anda tidak memiliki akses untuk menonton drama Now We Are Breaking Up di platform streaming resmi, maka Anda bisa menontonnya di Telegram.

Anda bisa mencari channel yang menyediakan video episode Now We Are Breaking Up. Bila tidak menemukannya atau ingin bisa lebih cepat menontonnya, Anda bisa klik disini untuk tersambung dengan channel Now We Are Breaking Up.

Chanel Now We Are Breaking Up di Telegram

Setelah Anda memiliki link channel Now We Are Breaking Up, saatnya Anda mulai menonton. Bila baru pertama kali akan menonton di Telegram, maka Anda harus tahu bagaimana caranya.

Berikut ini adalah langkah menonton Now We Are Breaking Up di Telegram:

  1. Buka aplikasi Telegram yang ada di ponsel Anda.
  2. Klik menu pencarian yang ada di pojok kanan atas.
  3. Masukkan kata kunci Now We Are Breaking Up. Bila tidak ingin mengikuti langkah ini, klik di link yang sudah dibagikan sebelumnya.
  4. Scroll untuk mencari link menonton Now We Are Breaking Up.
  5. Masuk ke private room.
  6. Scroll dan cari mana episode Now We Are Breaking Up yang ingin Anda tonton.
  7. Klik unduh untuk mulai menonton.

Anda bisa menonton langsung di Telegram atau mengunduh filenya terlebih dahulu di ponsel. Bila ingin mengunduh file terlebih dahulu, bila episode sudah selesai terunduh Anda bisa klik simpan di download.

Kamu bisa menggunakan aplikasi VIU dengan cara berlangganan yang biaya bulannya sangatlah murah. Kamu dapat mengakses drama korea apa saja yang tersedia didalamnya. Dan juga dapat di unduh agar bisa ditonton secara offline bersama keluarga.

Itu dia penjelasan tentang drama Now We Are Breaking Up dan cara menontonnya di Telegram. Anda tetap disarankan untuk menonton di platform legal untuk mendukung produksi dan tim yang telah bekerja keras untuk drama Now We Are Breaking Up. Selamat menonton.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *