FMWhatsApp 8.93 Mod Apk Download Versi Terbaru

FMWhatsApp 8.93 – FMWA atau kepanjang dari Fouad Mod WA, adalah aplikasi chattingan WhatsApp yang memberikan kita lebih banyak fitur menarik daripada WhatsApp versi original. Mungkin seperti GB WhatsApp.

Dengan FMWA 8.93 ini, kita dapat merasakan fitur yang tidak ada di WhatsApp. Dia 2 kali lipat lebih menarik daripada WhatsApp original.

 Berkirim pesan singkat atau chat bersama teman sangatlah mengasyikkan, terutama jika yang kita kirimi pesan adalah orang tersayang. Membahas hal penting seperti bisnis atau hanya sekedar bertanya kabar menjadi hal yang biasa terjadi pada kehidupan sehari-hari. Manusia melakukan komunikasi semacan ini menggunakan alat yang bernama smartphone, perangkat berteknologi canggih yang terjangkau. Dengan smartphone, pengguna bisa menginstall berbagai macam aplikasi dan salah satunya adalah Whatsapp.

Whatsapp merupakan aplikasi komunikasi paling populer saat ini, digunakan oleh seluruh masyarakat di dunia dari berbagai kalangan. Penggunaan Whatsapp sudah seperti kebutuhan sehari-hari karena komunikasi kerap kali dilakukan menggunakan Whatsapp FM 8.93 Apk. Banyak hal yang bisa dilakukan pada aplikasi ini, mulai dari chat atau pesan singkat, telpon, video call atau panggilan video, hingga membagikan video lucu melalui status.

Karena Whatsapp begitu digemari, para penghobi software mulai membuat inovasinya sendiri. Muncul lah beberapa versi modifikasi dari aplikasi Whatsapp yang dikenal dengan sebutan Whatsapp Mod. Whatsapp Mod ini adalah aplikasi yang lahir dari modifikasi code dasar dari Whatsapp asli yang menghasilkan aplikasi baru namun tetap memiliki fungsi yang sama dengan Whatsapp, salah satunya bernama FMWhatsapp. Apa itu FMWhatsapp 8.93 dan apa fungsinya? Mari kita bahas mengenai FMWhatsapp lebih lanjut pada ulasan berikut.

Sayangnya dia aplikasi FMWA 8.93 ilegal, aplikasi tidak resmi, dan WhatsApp secara resmi telah mengungkapkan, bahwa siapa saja yang menggunakan aplikasi WhatsApp ilegal, pengguna bisa saja kehilangan akun atau diblokir. 

Mengenal FMWA 8.93

FMWhatsApp

Setiap jenis aplikasi butuh diperbarui. Gunanya agar segala jenis bug dan error menghilang. Begitupun dengan FMWA, kita harus memperbaruinya ke versi paling baru yaitu 8.93.

Ini adalah versi di tahun 2021. Dengan melakukan pembaruan, kita bisa memakai aplikasi dengan lebih nyaman dan bisa merasakan fitur-fitur terbaru mereka.

Tugas-tugas utama dari aplikasi WhatsApp original tidak ada yang dihilangkan dari aplikasi FMWA. Fitur-futurnya hanya ditambah saja, tanpa mempengaruhi fitur utamanya.

Ia terbilang aman dipakai. Tapi tidak aman jika pihak WhatsApp mengetahui Anda memakai aplikasi ilegal. Adapun fitur-fitur unggulan yang sebaiknya Anda ketahui dari FMWA:

Fitur-Fitur Aplikasi FM WA Mod APk 8.93

Jujur saja, FMWA lebih menarik daripada WhatsApp original. Saking banyaknya fitur menarik, FMWA dianggap sebagai aplikasi yang melanggar privasi pengguna WhatsApp original.

Simak semua fiturnya di bawah ini:

  1. Fitur menyembunyikan status dari pengguna tertentu.
  2. Membaca pesan yang sudah dihapus oleh pengirim.
  3. Mengunduh status orang lain dengan mudah.
  4. Bisa membuat status dengan durasi lebih dari 30 detik, bahkan sampai 30 menit.
  5. Bisa mengirim gambar dengan resolusi tinggi, maksimal 50 MB.
  6. Bisa mengirim 90 foto sekaligus. Di WhatsApp original hanya 30 foto saja.
  7. Bisa mengubah tipe font sesuai keinginan.

Fitur yang paling melanggar privasi adalah fitur membaca pesan yang sudah dihapus oleh pengirim. 

Sementara fitur yang tidak begitu masuk akal adalah fitur membuat story dengan durasi lebih dari 30 detik.

Saya rasa, di tampilan WhatsApp lain, story akan tetap tampil 30 detik. Hanya di perangkat Anda sajalah atau sesama pengguna FMWA yang bisa melihat story berdurasi panjang Anda. 

Keunggulan FMWhatsApp versi Terupdate

Salah satu sisi menarik dari FMWhatsApp adalah fitur yang kaya dan unik. Bahkan aplikasi ini sangat cocok bagi yang merasa WA original tidak memberikan opsi privasi yang lengkap. Lalu, apa saja fitur unggulan dari aplikasi ini?

1. Mengunci Aplikasi

Takut aplikasi WhatsApp dibuka orang iseng? Tidak perlu khawatir, kini Anda bisa menguncinya tanpa aplikasi pihak ketiga. Seperti yang diketahui, WhatsApp resmi pada dasarnya tidak menyediakan opsi ini.

Namun, FMWhatsApp versi terbaru ini menawarkan fitur kunci aplikasi yang bisa digunakan dengan mudah. Tidak hanya itu, opsi untuk mengunci aplikasi pun cukup lengkap, yaitu sidik jari, pin, dan pola. Dengan pilihan yang lengkap ini, Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan.

Sebelumnya, pengguna WhatsApp memang harus menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mengunci aplikasi chatting ini. Saat ini, Anda tidak memerlukan aplikasi apapun kecuali WhatsApp mod itu sendiri.

2. Memalsukan Keterangan Terakhir Dilihat

Aplikasi WhatsApp resmi hanya memiliki dua opsi terkait hal ini, yaitu menampilkan “terakhir dilihat” atau menyembunyikannya. Namun, varian WA mod ini memberikan opsi yang lebih menarik. Aplikasi ini memungkinkan Anda memalsukan status “terakhir dilihat”.

Jadi, pengguna bisa dengan mudah melakukan setting terakhir dilihat sesuai keinginan. Untuk mengaktifkan fitur ini, caranya pun sangat mudah. Caranya tinggal memilih ikon titik tiga di sebelah kanan. Setelah itu, klik Fouad mods lalu pilih Privacy dan aktifkan Freeze last seen.

3. Melihat Status Orang Lain Tanpa Ketahuan

Mau tahu cara melihat status orang lain tanpa ketahuan? Anda bisa mengandalkan fitur yang ditawarkan aplikasi WA mod ini. Pengguna bisa melihat status kontak secara diam-diam.

4. Centang Biru ketika Membalas Chat

Pada dasarnya, centang biru akan tampil ketika Anda sudah membaca chat yang dikirimkan. Namun, aplikasi ini memiliki fitur yang sedikit berbeda.

Jadi, centang biru hanya ditampilkan ketika pengguna membalas chat yang dikirimkan. Dengan demikian, Anda bisa membaca pesan dari orang lain tanpa diketahui.

5. Menyembunyikan Centang Dua

Ingin memberikan kesan seolah pesan orang lain belum terkirim? Fitur ini menjadi salah satu unggulan dari WA mod ini. Jadi, Anda bisa menyembunyikan centang dua meskipun pesan yang dikirimkan orang lain sudah diterima. Chat tersebut akan tetap menampilkan centang satu seolah belum terkirim.

6. Menyembunyikan Status “Sedang Mengetik”

Pernahkah terbesit untuk menyembunyikan status “Sedang mengetik..”? Pada dasarnya, opsi ini akan muncul ketika Anda tengah berbalas pesan dengan seseorang. Nah, di bagian atas room chat akan ditampilkan tulisan “Sedang mengetik..”.

Aplikasi ini memungkinkan Anda menyembunyikan tulisan tersebut dengan mudah. Dengan demikian, pengguna bisa mengetik pesan balasan tanpa diketahui penerima chat.

7. Memulai Chat Tanpa Menyimpan Kontak

Sebelum memulai chat dengan orang lain, pada dasarnya Anda harus menyimpan kontak orang tersebut terlebih dahulu. Hal ini kerap kali merepotkan, terlebih jika tidak ingin menyimpannya sebagai kontak WA.

Tidak perlu khawatir, WA mod ini memungkinkan Anda mengirimkan pesan, voice note, bahkan melakukan video call tanpa harus menyimpan nomor kontak. Fitur ini bisa menjadi solusi bagi yang hanya ingin mengontak nomor tersebut sesekali saja.

8. Anti Delete Chat

Pernah merasa penasaran dengan chat yang terlanjur dihapus? Tidak perlu khawatir, aplikasi ini memungkinkan penggunanya bisa membaca pesan yang dihapus lho. Seperti yang telah diketahui, Anda tidak bisa melakukan hal ini di WhatsApp biasa.

Tak heran ketika mendapati chat yang dihapus terkadang membuat jengkel. Anda tidak akan mengalaminya lagi ketika menginstall aplikasi ini.

9. Melihat Status yang Dihapus

Tidak hanya pesan yang dihapus, aplikasi ini juga memungkinkan Anda melihat status orang lain yang sudah dihapus. Jadi, status yang dibagikan saat itu tetap bisa dilihat meskipun kontak tersebut sudah menghapusnya, keren bukan?

10. Pin Chat

Pada dasarnya, Anda memang bisa memberikan pin untuk chat yang ada di WhatsApp. Sayangnya, fitur ini memiliki batasan. Pengguna hanya bisa menyematkan maksimal tiga chat saja. Padahal, terkadang pengguna ingin menyematkan lebih banyak chat dan grup.

Tidak perlu khawatir, Anda bisa memanfaatkan fitur dari WA mod ini. Pengguna bisa menyematkan sampai 100 chat dengan mudah. Fitur ini akan sangat berguna bagi pemilik bisnis online yang memiliki terlalu banyak kontak WA.

Dengan memberikan pin pada obrolan, Anda akan lebih mudah membalas chat mulai dari yang terpenting. Menyematkan pesan bisa menjadi solusi yang tepat agar lebih mudah mengakses chat sehingga tidak lupa membalas.

11. Berbagi File yang Lebih Besar

Berbagi file media di WhatsApp memang dikenal lebih praktis. Sayangnya, terdapat batasan yang membuat pengguna hanya bisa mengirimkan file berukuran kecil. Bagi yang suka berbagi file via WhatsApp, fitur ini akan sangat membantu.

WA original sendiri memberikan batasan pengiriman file satu kali klik sebesar 16MB. Nah, FMWhatsApp memungkinkan penggunanya berbagi file media sampai 700 MB dengan lancar. Selain itu, format file yang didukung pun lebih banyak.

Diantaranya adalah file doc, apk, pdf, dan rar. Jadi, tidak perlu khawatir ketika ingin mengirimkan file besar via mod ini.

12. Pilihan Tema Unik

Tidak sedikit yang merasa bosan dengan tampilan WhatsApp original yang begitu-begitu saja. Jadi, penggunaan WA mod bisa menjadi pilihan yang tepat karena menawarkan pilihan tema yang unik. Bahkan tampilannya akan lebih menarik dan berbeda.

Tersedia berbagai tema yang bisa diunduh dan diterapkan, mulai dari tema lucu, kartun, dan sebagainya. Aplikasi ini menyediakan ratusan tema yang bisa didapatkan secara gratis. Bahkan Anda bisa mengganti tema setiap hari karena pilihannya sangat banyak.

13. Pengaturan Grup

Fitur ini akan sangat berguna bagi Anda yang memiliki banyak grup WhatsApp. Fitur ini memungkinkan penggunanya melakukan personalisasi grup dengan mudah. Misalnya dengan mengubah tampilan warna setiap grup.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa menambah jumlah anggota dalam grup lebih banyak. Termasuk fitur pencarian grup yang memudahkan pengguna menemukan grup yang dibutuhkan.

14. Filter Panggilan

Malas mendapat panggilan random dari nomor tidak dikenal? Hal ini memang cukup menjengkelkan karena cukup mengganggu. Terlebih saat ini sedang marak modus penipuan, tak terkecuali via WhatsApp.

Anda bisa meminimalisir terjadinya hal ini dengan menggunakan fitur filter panggilan dari WA mod ini.Jadi, pengguna bisa menyaring nomor yang bisa menghubungi via panggilan di WA.

Setelah mengetahui berbagai kelebihan WhatsApp modifikasi ini, pastinya Anda ingin segera menginstallnya. Pada dasarnya, cara download dan install aplikasi modifikasi sedikit berbeda. Pastikan Anda mendownload versi terbaru dari aplikasi WA mod ini.

NamaFM WhatsApp Apk
VersiV14.11.1
OSAndroid 4.1 up
Ukuran47 MB

Bagi Anda yang ingin mengunduh aplikasi ini, berikut kami berikan link unduhannya.

Download FM WhatsApp 8.93

Setelah terunduh, kemudian Anda install:

  1. Buka file aplikasi ini di aplikasi File Manager atau My Files Anda.
  2. Klik file aplikasi.
  3. Klik ‘Install’.
  4. Izinkan perangkat melakukan instalasi dari sumber tidak dikenal.
  5. Tunggu sampai aplikasi berhasil terpasang.

Cara Menggunakan FMWA 8.93 Apk

Setelah menginstall aplikasi, sekarang kita bisa mulai masuk dan memanfaatkan aplikasi ini untuk kebutuhan sehari-hari.

Pertama, Anda harus daftar akun dulu memakai nomor HP. Masukkan nomor HP aktif, kemudian lengkapi identitas dengan memasukkan nama dan foto profil jika mau.

Setelah itu, kita sudah bisa merasakan semua fitur-fitur FMWA. Mulai dari fitur melihat pesan yang terhapus hingga membuat story berdurasi lebih dari 30 detik.

Di kehidupan orang-orang di luar sana, keberadaan WhatsApp ilegal sangat dibenci. Bahkan di dunia internet secara terang-terangan netizen membully pengguna WhatsApp GB atau aplikasi sejenisnya. Tapi memang jika dipikir-pikir lagi, tidak etis harus menggunakan aplikasi ilegal. Padahal WhatsApp original gratis dipakai, masih saja memakai aplikasi MOD.

Lalu bagaimana dengan Anda? Apakah masih ingin menggunakan aplikasi ini? Apakah tidak cukup memakai WhatsApp original saja?

Tips Update FM WhatsApp 8.93 Agar Anti Banned dan Aman

Pencegahan lebih baik dari pada nanti akan terjadi yang tidak di inginkan, sama halnya yang terlalu percaya mengenai informasi bahwa FM Whatsapp mempunyai fitur anti ban, sehingga aman digunakan dan tidak kena banned. Memang, fitur tersebut ada pada aplikasi FMWA, namun setidaknya ada tindakan pencegahan dengan cara perbarui aplikasinya.

Berikut ini langkah-langkah mudah update aplikasi FMWhatsApp Versi 8.93 Apk agar tidak mengalami banned:

  1. Silahkan buka aplikasi FMWhatsapp dan buka menu YoMods.
  2. Lalu, silahkan buka menu Pembaruan dan tap Periksa Pembaruan.
  3. Apabila ada versi terbaru dari aplikasi FMWhatsApp, silahkan tap Unduhan WA Web, lalu silahkan download file apknya.
  4. Dan langkah akhir silahkan menginstall aplikasi yang sudah berhasil di download.
  5. Selesai sudah dan FM Wa bisa digunakan kembali

Setelah menyetujui peraturan yang berlaku, sekarang saatnya memasukkan nomor ponsel. Pastikan nomor aktif dan memang akan dipakai sebagai nomor Whatsapp. Notifikasi bakal diterima dan pemakai mesti memasukkan kode.

Setelah melalui semua langkah, sekarang FMWhatsapp sudah dapat digunakan. Jangan lupa guna memodifikasi FMWA 8.93 Mod Apk cocok dengan keinginan, mulai dari modifikasi warna, tema, sampai privasi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *