Film Thriller Berjudul Shut In, Ini Sinopsisnya

Shut In disutradarai oleh Farren Blackburn yang sebelumnya menggarap film Hammer of the Gods (2013). Kemudian naskah ditulis oleh Christina Hodson yang kala itu belum memiliki pengalaman menulis.

Shut In tayang perdana pada 11 November 2016. Film yang diproduksi dengan biaya sebesar US$10 juta ini berhasil untung dengan pendapatan sebesar US$13,1 juta dari penayangan global.

Setelah mengetahui sinopsis Shut In, saksikan film ini di Trans TV malam ini. Setelah itu Bioskop Trans TV akan menayangkan film The Legend of Hercules pada pukul 22.30 WIB.

Film Shut In yang dibintangi Naomi Watts bakal tayang di Bioskop Trans TV, Sabtu (23/10/2021) pukul 22.00 WIB. Sebelum nonton, tak ada salahnya untuk menyimak sinopsis Shut In berikut ini.

Mengusung genre thriller psikologi, Shut In digarap oleh sutradara Farren Blackburn. Film ini dirilis pada Maret 2017.

Selama 91 menit, penonton bakal disuguhi akting sejumlah aktris dan aktor terkenal seperti Naomi Watts, Charlie Heaton, Jacob Tremblay, hingga Oliver Platt.

Film Shut In mengusung genre drama, horror, mystery dan thriller.

Film Shut In berdurasi 1 jam dan 31 menit dan dirilis perdana di Amerika Serikat pada 11 Nopember 2016.

Film Shut In hasil arahan sutradara Farren Blackburn dengan melibatkan bintang Naomi Watts, Charlie Heaton, Jacob Tremblay dan sejumlah pemain pendukung lainnya.

Tentang Film Shut In

Layar kaca Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu 23 Oktober 2021, akan menghadirkan film thriller berjudul Shut In. Film yang rilis di tahun 2016 itu mengudara pada pukul 22.00 WIB jika tak ada perubahan jadwal.

Film ini diadaptasi dari kisah nyata. Ceritanya mengenai psikolog cantik yang berusaha menyelamatkan seorang anak laki-laki yang terperangkap dalam badai musim dingin mematikan.

Steven adalah anak bermasalah dari Maine yang dikirim ke sekolah asrama.

Sementara ayahnya, Richard Portman, mengantarnya ke sana, mereka terlibat pertengkaran yang buruk.

Mobil itu berbelok ke arah lalu lintas, membunuh Richard dan menempatkan Steven dalam keadaan vegetatif.

Sinopsis Shut In

Satu lagi film bergenre thriller psikologis yang layak untuk dinantikan dan ditonton pada tahun 2016 ini. Film berjudul “Shut In” ini dibuat oleh rumah produksi dari Perancis dan diarahkan oleh sutradara berkebangsaan Inggris, Farren Blackburn. Cerita dalam film ini sendiri diangkat dari kisah nyata, yang kemudian ditulis oleh Christina Hodson menjadi sebuah naskah yang berjudul “Blacklist” pada tahun 2012 silam. Kisah nyata itu bercerita tentang seorang wanita cantik berprofesi sebagai psikolog, yang berusaha menyelamatkan seorang anak laki-laki.

Diperankan oleh aktris senior Naomi Watts, psikolog yang juga merupakan seorang janda beranak itu hidup di sebuah pedesaan kecil, termasuk dalam salah satu wilayah terisolasi di pedalaman wilayah New England, Amerika Serikat. Bahkan, karena terpencilnya daerah tersebut, hingga tidak satu pun orang yang pernah melaluinya. Namun, pada suatu hari, dia malah menemukan seorang anak laki-laki, yang diperankan oleh Jacob Tremblay, ketika badai musim dingin yang sangat dahsyat sedang menerpa kawasan tersebut selama beberapa waktu.

Anak itu pun terperangkap dalam badai musim dingin yang mematikan tersebut. Sang psikolog terpaksa harus berusaha untuk menyelamatkannya, sebelum anak tersebut menghilang selamanya ditelan oleh badai. Namun, dia malah menemukan sebuah rahasia yang mengejutkan dari anak laki-laki tersebut. Dia mengetahui bahwa anak laki-laki itu merupakan seorang penderita katatonik atau gangguan mental. Meski pun begitu, dia tetap harus mencari cara terakhir dan melakukan sesuatu untuk menyelamatkan anak laki-laki itu dari kematian.

Lalu, apakah sang psikolog bisa menyelamatkan anak laki-laki tersebut? Dan, apakah yang terjadi selanjutnya, terkait dengan kondisi kejiwaan anak tersebut? Film “Shut In” yang turut pula dibintangi oleh Oliver Platt, Charlie Heaton, David Cubitt, dan Clementine Poidatz ini sempat beberapa kali mundur jadwal rilisnya. Pertama kali diumumkan, film ini akan diluncurkan pada tanggal 19 Februari 2016, namun beberapa kali sempat diundur, hingga dipastikan baru akan rilis pada tanggal 11 November 2016. Jangan lupa saksikan filmnya!

Informasi film Shut In

Sutradara:
Farren BlackburnProduser:Luc BessonPenulis:Christina HodsonPemain:Naomi WattsOliver PlattCharlie HeatonDavid CubittJacob TremblayRumah produksi:Lava Bear FilmsEuropaCorp
Distributor:
EuropaCorpTanggal rilis:11 November 2016Negara:PerancisBahasa:Inggris

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *