Jam Berapa FF Max Rilis? Dibuka Kapan Free Fire Max di Indonesia 2022

Jam berapa FF Max Rilis – Anda bertanya Jadwal Rilisnya Free Free max Secara Global maupun di Indonesia, Jam Berapa FF max rilis? Admin Domainjava Akan ulas sedikit tentang kapan Rilis Free Fire max. Tanggal FREE Fire Max Rilis adalah pada 28 September, Inilah 6 Fitur Baru Serta Cara Download dan Install FF Max Apk Versi 9.0. Gim ini membutuhkan penyimpanan gratis 1,5 GB, yang tidak disadari banyak orang.

Selain itu, ini akan bekerja dengan sempurna pada perangkat seluler yang memiliki RAM 2GB dan lebih banyak lagi. Garena Rilis Free Fire MAX Secara Global pada 28 September

File APK untuk Free Fire Max adalah 1,03 GB. Menurut beberapa situs web, ukuran file unduhan APK Free Fire Max terlihat di beberapa perangkat saat berada di Google Play Store.

Garena telah meningkatkan fitur game dan meningkatkan keaslian gameplay dalam versi barunya

Free Fire yang sudah lama dirilis dan telah banyak dimainkan oleh orang diseluruh dunia hingga sekarang terus berkembang.

Setelah dinanti-nantikan oleh para Survivors (pemain Free Fire) di penjuru dunia, hari ini Garena Free Fire umumkan jika Free Fire Max akan segera di-launching secara global. Free Fire Max adalah game terbaru yang bakal mendatangkan pengalaman bermain Free Fire yang lebih maksimal dengan grafis yang semakin tinggi.

Tentunya ini menjadi angin segar bagi player free fire. Free Fire Max (FFM) akan mendatangkan map yang lebih realitas, permainan yang lebih berkualitas, dan beberapa feature baru yang terbatas. Beberapa pemain yang ingin coba FFM nanti tak perlu cemas akan kehilangan progress mereka dalam games sejauh ini.

Jam Berapa FF Max Rilis di Indonesia?

Bila kalian penasaran dengan informasi tentang jam berapa ff max rilis di indonesia maka saya memiliki jawabannya untuk kamu semua, jadi kalian cek saja di bawah ini.

Belakangan banyak survivor game Free Fire yang penasaran dan ingin mencoba game ff max yang kataknya memiliki grafik yang jauh lebih bagus dari pada game Free Fire biasa.

Dengan informasi seperti itu wajar saja jika banyak orang yang ingin download tap tap ff max versi terbaru ini, namun sayangnya free fire versi max ini tidak di rilis di Server Indonesia.

Namun perlu kalian ketahui bahwa kini ada akabr bahwa ff max akan rilis di server Indonesia, tentu ini menjadi angin segar untuk kita para pecinta game ini, namun yang menjadi banyak pertanyaan kapan ff mah di rilis di Indonesia?

Meskipun saat ini sudah banyak sekali player FF yang menunggu perilisan Free Fire Max, namun Garena juga memerlukan waktu untuk mempersiapkan peluncuran FF Max yang akan dilakukan hari ini agar bisa berjalan dengan sukses.

Menurut informasi yang beredar, FF Max akan dirilis serentak secara global pada tanggal 28 September 2021 pukul 14.00 atau jam 2 siang. Namun hal yang harus anda ketahui yaitu waktu tersebut bisa saja berubah tergantung dari Garena. 

Nah bagi anda yang sedang sibuk namun tidak ingin ketinggalan mendownload Free Fire Max di google play store atau appstore, maka bisa melakukan pre-register dan mengaktifkan fitur auto download.
Dengan mengaktifkan fitur tersebut, maka anda akan mendownload Free Fire Max secara otomatis ketika sudah dirilis.

Free Fire MAX (FFM) akan segera rilis secara global, termasuk di Indonesia. Hadir dengan peningkatan grafis dan fitur baru, pra-registrasi dibuka mulai 29 Agustus 2021 di Play Store.Kabar gembira buat para pecinta FF! Garena baru-baru ini mengumumkan Free Fire Max (FFM) akan segera rilis secara global. Termasuk di Indonesia, para survivor nantinya juga bisa memainkan FF dengan grafis yang lebih memukau ini.Sebelum itu, apakah Anda sudah tahu apa itu Free Fire MAX?

Akhirnya yang ditunggu-tunggu akan tiba. Ya, Free Fire Max akan dirilis secara global pada 28 September 2021, termasuk untuk server Indonesia, yang tak sabar ingin segera menjajalnya.

Ada 6 fitur baru yang disematkan pada Free Fire Max, yang membuat anda akan lebih nyaman, seru, serta grafis yang makin kerena. Untuk itu, survivor perlu tahu cara download dan install FF Max Apk versi 9.0.

Tentang Tanggal Rilis Free Fire Max Secara Global

FF Max
Kapan FF Max Rilis

Garena resmi mengumumkan bahwa game Free Fire MAX akan dirilis pada 28 September. Peluncuran akan dilaksanakan secara global.

Mengutip Dot Esports, Rabu (22/9/2021), Free Fire MAX adalah game yang mirip dengan versi Free Fire biasa.

Namun, pengalaman battle royale yang dihadirkan bakal lebih baik dengan fitur dan grafis yang ditingkatkan.

Bulan lalu, Christian Wihananto selaku Produser Game Free Fire mengungkapkan, kehadiran Free Fire MAX ini dilakukan bersamaan dengan euforia Ulang Tahun ke-4 Free Fire.

Survivor perlu mengetahui 6 fitur baru yang disandang Free Fire Max serta tahu cara download dan install FF Max Apk Versi 9.0, sehingga pada saatnya dirilis pada 28 September 2021, Survivor sudah siap dan tinggal menjalankannya.

Namun harus diingat, untuk bisa menjajal Free Fire Max atau orang menyebutnya Free Fire versi canggih, maka survivor harus pra registrasi terlebih dahulu. Sebab, pra registrasi akan ditutup pada 27 September 2021.

Free Fire MAX (FFM) akan menghadirkan map yang lebih realistis, permainan yang lebih berkelas, dan beberapa fitur baru yang eksklusif.

Kapan FF Max Rilis di Indonesia

Seperti yang dilansir dari Channel Youtube Free Fire India, Free Fire Max akan segera dirilis secara global pada tanggal 28 September 2021!

Dibukanya Pra-registrasi Free Fire Max pada akhir bulan Agustus 2021 lalu telah membuat banyak pemain sangat antusias untuk menyambut rilisnya game tersebut.

Hingga saat ini, sudah ada 1,9 juta pemain FF yang mendaftarkan diri mereka untuk mendapatkan akses buat versi upgrade dari Free Fire tersebut.

Tentunya pertanyaan yang ramai saat ini adalah kapan Free Fire Max akan rilis dan bisa dimainkan di Indonesia?

Karena ini adalah tanggal rilis global, ini berarti FF Max akan hadir di Indonesia pada tanggal yang sama juga!

Bagi Spinners yang ingin mencoba game ini lebih cepat dari yang lain, kamu bisa langsung mendaftarkan diri kalian di pra-registrasi Free Fire Max!

Kabar baiknya untuk para penggemar FF, kita sudah mendapatkan jawaban untuk pertanyaan tersebut!

Kapan FF Max Di Download di App Store dan Google Play Store 

Garena yang merupakan developer game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) Free Fire (FF) telah mengumumkan tanggal rilis Free Fire Max. Seperti yang kita ketahui, Garena sudah membuka pre registrasi sejak tanggal 29 Agustus 2021, dan FF Max ini rencananya akan bisa didownload di Google Play Store dan App Store mulai 28 September 2021.

Berdasarkan informasi yang diselipkan dalam trailer yang dipublikasikan di channel Youtube Free Fire India, Free Fire Max akan tersedia di Google PLay dan App Store pada tanggal 28 September. Terjawab sudah “Kapan FF Max Rilis di App Store dan Google PLay Store”.

Cara Pra Registrasi Free Fire Max 2021

Ada banyak kelebih dan dan penambahan baik di sisi kualitas grafis maupun gambar serta fitur-fitur yang disuguhkan, maka tidak semua HP bisa support untuk memainkan FF Max ini.

Dibutuhkan HP dengan spesifikasi tinggi agar survivor bisa memainkan Free Fire Max atau FF Max dengan leluasa dan tanpa banyak hambatan perangkat.

Namun sebelum download dan install FF Max apk versi 9.0 terbaru, ada baiknya mengenal fitur-fitur baru seperti apa yang disematkan di FF Max yang akan dirilis 28 September mendatang.

Di Free Fire Max para penggemar akan mendapatkan sensasi pertempuran Free Fire yang beda dari Free Fire original.

Di Free Fire Max ada sejumlah peningkatan seperti dari sisi kualitas gambar dan grafis yang jah lebih baik, itulah sebabnya dibutuhkan perangkat atau HP yang mendukung untuk bisa memainkannya.

Meski pra registrasi sudah dibuka sejak 29 Agustus 2021 untuk mengingatkan lagi cara melakukan pra registrasi. Apalagi yang melakukan pra registrasi Free Fire Max juga akan mendapatkan hadiah-hadiah menarik dan tidak kalah keren.

inilah cara pra registrasi Free Fire Max :

  • Di perangkat Android Anda, buka Play Store.
  • Pada tab pencarian, masukkan Free Fire Max.
  • Di layar, ketuk game saat muncul. Anda kemudian akan diarahkan ke halaman permainan.
  • Tombol pra registrasi akan tersedia untuk Anda. Sentuh untuk memulai.
  • Saat build stabil sudah siap, Anda akan menerima pemberitahuan.

Selain itu, ada fitur-fitur baru serta penambahan atau peningkatan fitur disbanding di Free Fire biasa, seperti lobi yang bisa berputar 360 derajat, sehingga pemain bisa melihat wilayah sekelilingnya.

Perlu diketahui Para pemain masih bisa menggunakan akun FF mereka untuk beralih ke FFM dengan teknologi yang dibuat Garena Free Fire bernama Fire Link.

Garena sendiri telah membuka pra-registrasi Free Fire MAX sejak 29 Agustus lalu.

Jika dilihat dari situs Pra-registrasi FF MAX Garena SEA per 22 September 2021, jumlah pemain yang sudah melakukan pre-registrasi mencapai 1.962.094 orang.

Cara Mendaftar akun Free Fire MAX lewat akun lama Free Fire

Karena ini adalah tanggal rilis global, ini berarti FF Max akan hadir di Indonesia pada tanggal yang sama juga!

Bagi Spinners yang ingin mencoba game ini lebih cepat dari yang lain, kamu bisa langsung mendaftarkan diri kalian di pra-registrasi Free Fire Max!

  1. Login ke Free Fire MAX menggunakan akun yang sama dengan yang digunakan saat ini
  2. Melakukan sync di kedua aplikasi untuk seluruh data permainan, baik progres game di akun pemain, maupun item yang sudah didapatkan di akun Free Fire Original (FFO) sebelumnya
  3. Bermain dengan seluruh pemain dalam seluruh mode game yang sama, baik di versi MAX maupun versi Original sebelumnya.

Syarat Pra-Pendaftaran Free Fire Max

Siap-siap! FF MAX alias Free Fire MAX bakal rilis sebentar lagi. Tepatnya, 28 September 2021, pre-register sekarang juga untuk mendapatkan hadiah gratis.

Apakah Anda sudah tidak sabar menanti FF MAX rilis? Tenang saja, tak perlu menunggu lama, FF MAX bakal rilis setidaknya satu minggu dari sekarang (21/9/2021).

Lewat sebuah video yang dibagikan kanal YouTube resmi Garena Free Fire Indonesia, terungkap FF MAX tersedia mulai 28 September 2021 di Android dan iOS.

Dengan hadirnya beberapa peningkatan di FF MAX ini, termasuk visual yang lebih HD bakal memberikan pengalaman terbaik untuk player FF. Apalagi jika Anda termasuk gamers yang haus dengan visual yang ciamik, FF MAX patut dicoba saat rilis nanti.

FF MAX bakal menghadirkan map yang lebih realistis, gameplay yang imersif hingga fitur ekslusif. Bahkan menariknya lagi, FF MAX juga menghadirkan fitur Craftland yang memungkinkan player membangun map sendiri.

Anda juga dapat mengundang player lainnya di map yang telah dibuat sebelumnya. Terlihat menarik bukan? 

Tunggu tanggal mainnya, FF MAX segera rilis tanggal 28 September mendatang di Android dan iOS. Pre-register masih dibuka hingga 28 September, berikut link yang bisa Anda kunjungi.

Bila Anda ingin menjajal FF dengan visual yang lebih mantap, pre-register sekarang juga untuk mendapatkan hadiah gratis.

  • Kotak Loot Cyber ​​MAX diberikan kepada pemain yang berhasil mendaftar.
  • Hadiah untuk pra-registrasi hanya berlaku untuk pengguna yang mendaftar selama periode pendaftaran.
  • Hadiah pra-pendaftaran terbatas satu per akun.
  • Setelah menginstal game, Anda akan menerima hadiah pra-registrasi.
  • Penawaran ini hanya berlaku untuk negara yang berpartisipasi.
  • Penawaran ini tidak berlaku untuk game yang tidak didistribusikan oleh pengembang atau tersedia untuk dipasang di negara-negara.
  • Situs web pihak ketiga tidak dapat menggunakan penawaran ini.
  • Anda harus memiliki Akun Google yang sama di Play Store. Jika Anda membuka game untuk pertama kalinya, Anda akan menggunakan Gmail yang sama.

Berikut hadiah pre-register FF MAX yang bakal Anda dapatkan secara gratis:

  • Bundle MAX Raychaser (female)
  • Cyber MAX Loot Box
  • Cyber MAX Skyboard

Hadiah tersebut bisa Anda klaim saat FF MAX rilis nanti, dengan syarat jumlah player yang telah melakukan pre-register tembus milsetone yang telah ditentukan.

Perilisan FF MAX ini secara global, artinya player FF di Indonesia juga kebagian jadwal rilis yang sama. Namun demikian, ada hal yang perlu diperhatikan sebelum Anda download FF MAX saat rilis nanti.

Fitur Fitur tambahan di Garena Free Fire Max

Karena FF MAX menghadirkan opsi grafis yang lebih HD ada perubahan spesifikasi HP Android yang dibutuhkan. Mengutip dari AFKGaming, berikut FITUR minimal FF MAX di HP Android.

Mengutip dari laman poskomando.id, inilah fitu-fitur baru yang disematkan di FF Max :

  1. Grafik Ultra HD

Fitur pertama yang dimiliki FF Max Apk yaitu Grafik Ultra HD 3D, dengan adanya grafik tersebut pastinya akan membuat tampilan baik dari skin, karakter, map dan item lainnya akan terlihat lebih jelas dan nyata.

Dengan begitu menjadikan permainan game free fire ini jauh lebih seru dan menyenangkan dari sebelumnya.

  1. Perbaikan Bug

Dari Pihak Garena sudah memperbaiki beberapa bug yang ada didalam free fire max, bug tersebut seperti saat menembak, bug dinding gloo, serta masih banyak lagi bug yang lain sebagainya.

Tentunya hal ini akan memberikan permainan jauh lebih nyaman dan adil.

  1. Kontrol Lebih Mudah

Selanjutnya, free fire max juga memiliki kontrol yang sangat mudah dibandingan dengan versi terdahulunya.

Kontrol yang dimaksud seperti pada saat kita melakukan pergerakan menembak musuh, mengejar musuh, mengendarai kendaaran dan lain sebagainya.

Hal tersebut tentunya akan membuat para player lebih mudah untuk melakukan berbagai gerakan termasuk menghindari atau menyerang musuh secara tiba-tiba.

  1. Map Baru

Bosan dengan tampilan map game Garena Free Fire yang biasa-biasa saja? Alternatif yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan free fire max 9.0 update terbaru.

Menariknya lagi, map yang diusung pada permainan free fire max adalah 3D dengan grafik yang sangat keren.

  1. 8x Scope

Pembaruan terbaru dari FF Max apk yakni telah support untuk menggunakan scope 8x, namun tidak bisa digunakan di semua senjata, melainkan hanya digunakan untuk senjata sniper saja.

Seperti yang kita ketahui, pada Free Fire original player tidak bisa untuk menggunakan scope 8x. Hal ini tentu menjadi tantangan baru untuk merebutkan kemenangan/Booyah.

  1. Gameplay Lebih Cepat

Seperti yang telah ditegaskan pihak Garena, Free Fire Max memiliki gameplay yang lebih cepat hanya memakan waktu kurang lebih 10 menit saja.

Sehingga akan membuat para player bisa menyelesaikan permainan battle royale dengan sangat cepat dan pastinya akan menghemat konsumsi baterai pada smartphone yang digunakan.

  1. New Item

Penggunaan Garena Free Fire Max tentu akan menemukan hal terbaru mulai dari tampilan karakter, senjata hingga item-item terbaru yang baru saja dihadirkan.

Cara Download FF Max apk versi 9.0

Untuk mengetahui lebih lengkapnya, silahkan download ff max apk berikut ini baik pada ponsel android maupun iOS masing-masing.

Nama                 : Free Fire Max

Ukuran File         : 979MB

Versi                  : 9.0

Sistem Operasi   : Android 5.0+

Developer          : Garena Internasional

Unduh               : Di sini

Spesifikasi minimal FF MAX di HP Android

Dengan hadirnya beberapa peningkatan di FF MAX ini, termasuk visual yang lebih HD bakal memberikan pengalaman terbaik untuk player FF. Apalagi jika Anda termasuk gamers yang haus dengan visual yang ciamik, FF MAX patut dicoba saat rilis nanti.

FF MAX bakal menghadirkan map yang lebih realistis, gameplay yang imersif hingga fitur ekslusif. Bahkan menariknya lagi, FF MAX juga menghadirkan fitur Craftland yang memungkinkan player membangun map sendiri.

Anda juga dapat mengundang player lainnya di map yang telah dibuat sebelumnya. Terlihat menarik bukan? 

  • Versi Android: 4.1 dan lebih tinggi
  • Ukuran file yang harus didownload: 1,50 GB
  • Minimum RAM: 2 GB atau lebih
  • Rekomendasi RAM: 6 GB atau lebih

Cara Install FF Max Apk versi 9.0 terbaru

FF Max Rilis di App Store pada 28 September, Ini Cara Pra Registrasi dan HP Support untuk Free Fire Max

Kabar baik yang sudah lama ditunggu-tnggu para penggemar Free Fire servre Indonesia akhirnya terjawab. Free Fire Max akan rilis di Indonesia pada 28 September, bersamaan dengan rilis secara global.

Namun, sebelum Free Fire Max dirilis Garena pada 28 September, survivor terlebih dahulu harus mekalukan pra registrasi serta mempersiapkan spesifikasi HP yang bisa memainkan Free Fire Max.

Di bawah ini penulis akan tak bosa-bosan akan kembali memberikan cara bagaimana melakukan pra registrasi serta spek HP seperti apa yang bisa mendukung kamu untuk menjajal Free Fire Max.

  • Pertama, pastikan terlebih dahulu bahwa kamu sudah download FF Max Apk yang sudah kami sediakan diatas.
  • Jika sudah, kemudian silahkan download file data OBB yang bisa kamu dapatkan di laman internet.
  • Selanjutnya, silahkan ekstrak file OBB dengan menggunakan aplikasi ZArchiver yang bisa kamu unduh di Goole Play Store secara gratis.
  • Jika proses ekstrak sudah selesai, silahkan pindahkan file tersebut pada menu folder internal stronge-android-data-com.dts.freefireth.
  • Kemudian silahkan kamu ubah nama folder com.dts.freefireth jadi com.dts.freefireth1.
  • Setelah itu masuk kembali ke dalam folder file OBB.
  • Ubah kembali nama folder com.dts.freefireth1 jadi com.dts.freefireth.
  • Apabila semuanya sudah kamu lakukan dengan baik dan benar, silahkan kamu bisa langsung buka Free Fire Max.
  • Silahkan untuk melakukan login akun terlebih dahulu.
  • Mainkan FF Max dengan kualitas grafik Ultra HD 3D dan temukan pengalaman yang lebih baik lagi.
  • Selesai dan selamat mencoba.

Penting: Jika proses pemasangan file data OBB salah, besar kemungkinan FF Max APK tidak bisa kamu mainkan. Oleh sebab itu, silahkan ikuti step demi step dengan baik.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *