Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis 2022 Aman & Legal

Diamond ML Gratis 2022 – untuk mendapatkan diamond Mobile Legends sendiri ada 2, yakni berbayar dan juga gratis lho. Umumnya, kamu bisa mendapatkan diamond Mobile legend dengan melakukan top-up dengan sejumlah uang.

Akan tetapi, jika kamu ingin top up diamond ML secara gratis juga bisa lho. Tak perlu menggunakan cheat diamond ilegal maupun cara curang lainnya. Karena kini ada cara mendapatkan diamond Mobile Legend secara gratis dan pastinya legal.

Game Mobile Legends adalah game kualitas tinggi yang memiliki banyak pengguna dari segala kalangan. Permainan ini tergolong unik karena menggunakan diamond sebagai alat pembelian. Bagi seorang pemain, mendapatkan diamond secara gratis adalah suatu keistimewaan. Cara mendapatkan diamond ML gratis 2021 juga bermacam-macam.

Bahkan ada beberapa aplikasi yang sengaja diperuntukkan untuk memberikan diamond gratis ke pengguna. Pada kesempatan kali ini, akan dibahas bagaimana metode mendapat ML gratis dan di mana saja medianya. Bagi yang penasaran, simak penjelasan lengkap mengenai dua hal tersebut di bawah ini:

Diamond Gratis Mobile Legends, Bagaimana Cara Mendapatkannya Secara Legal?

Apa fungsi dari diamond pada Mobile Legends? Bukan hal yang asing jika para gamers mengincar diamond untuk berbagai keperluan. Salah satu kegunaan dari diamond adalah membeli skin untuk heronya ataupun item lainnya seperti bundle, senjata, karakter baru.

Namun disamping membeli skin, diamond juga berfungsi untuk berbagai hal. Seperti untuk membuat squad, magic wheel, hingga emblem pack. Dengan emblem pack ini, gamers bisa menambah kekuatan pada heronya saat bermain.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa top up harus dilakukan menggunakan uang asli. Hal ini menjadi salah satu masalah bagi para gamers. Pasalnya, jika uang yang dimiliki tidak cukup untuk membeli diamond maka tentunya tidak akan bisa membelinya.

Alhasil tidak sedikit orang yang melakukan cheat diamond secara ilegal yang bisa membahayakan akun yang kita gunakan. Namun kini hal tersebut tidak perlu lagi, karena ada banyak beragam cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan diamond gratis Mobile Legend. Simak caranya berikut ini.

Aplikasi untuk Mendapatkan Diamond ML Gratis 2022

Salah satu cara untuk mendapatkan diamond ML gratis 2022 adalah dengan memanfaatkan aplikasi. Ada banyak tempat yang bisa digunakan untuk tujuan ini. Beberapa aplikasinya akan dijelaskan pada penjelasan di bawah ini. Bagi yang ingin mendapat diamond gratis, simak beberapa urutan daftar berikut ini:

1. Cashtree

Pada aplikasi ini, sistem yang digunakan adalah pengumpulan dana secara cash dan bukan koin. Jika nominal dana yang dikumpulkan sudah banyak, maka bisa ditukar menjadi diamond sesuai nilainya. Cara ini tentunya membutuhkan kesabaran yang tinggi hingga dananya terkumpul. Lalu bagaimana cara mendapatkan dananya?

Caranya adalah dengan menonton iklan yang muncul saat pembukaan aplikasi. Setiap kali pengguna masuk aplikasi Cashtree, maka akan ada dana yang masuk. Iklan akan selalu muncul saat membukanya. Nilai setiap iklan juga berbeda-beda. Sayangnya, ada juga beberapa iklan yang tidak memberi dana pada pengguna.

2. Diamond ML Gratis 2021, WeSing

Aplikasi karaoke ini juga biasa memberi hadiah pada pengguna. Hadiah-hadiah yang dikumpulkan berupa saldo yang nantinya bisa digunakan untuk ditukarkan menjadi hadiah lainnya. Diamond adalah salah satu hadiah yang bisa ditukarkan dengan saldo tersebut. Semakin banyak saldo, maka diamond ML gratis 2021 juga semakin banyak didapatkan.

Cara penggunaan aplikasi ini sangat mudah. Pemain hanya perlu menggunakan aplikasi untuk karaoke dengan baik dan mengumpulkan koin. Jika sudah mencapai batas yang ditentukan, maka pengguna bisa menukarnya secara berkala. Apabila diamond sudah terlalu banyak, maka bisa ditukar dengan beragam hadiah lainnya.

3. JAKPAT

Aplikasi dengan nama Jajak Pendapat ini adalah aplikasi pemberian tugas dan survei pada penggunanya. Setiap kali menyelesaikan tugas yang diberikan, maka pengguna akan mendapat saldo pulsa secara mudah. Saldo pulsa tersebut juga bisa dicairkan atau ditukarkan menjadi beragam hadiah lainnya.

Jadi urutan pemberian hadiah adalah dimulai dari poin tiap survei, kemudian ditukar dengan pulsa, dan baru ditukarkan menjadi diamond ML. Jika poin yang dikumpulkan sudah sesuai dengan nominal minimal, baru bisa dicairkan berdasarkan urutan tersebut. Meski tergolong rumit, namun poinnya tergolong banyak.

4. Nimo TV

Terakhir, ada aplikasi bernama Nimo TV. Cara mendapatkan diamond dari aplikasi ini tergolong yang membutuhkan kesabaran tingkat tinggi. Caranya dimulai dari live streaming di Nimo TV. Live streaming yang dilakukan fokus pada permainan game. Setiap live streaming, jumlah penonton harus terus bertambah.

Semakin banyak penonton, maka uang virtual yang didapat semakin banyak. Uang virtual yang didapat kemudian harus ditukar dalam bentuk uang asli dolar. Jika ingin membeli diamond, maka uang dolar tersebut bisa digunakan. Hadiah lainnya juga bisa didapat dengan penukaran uang dolar tersebut.

Penjelasan mengenai bagaimana cara mendapat diamond ML gratis 2021 serta aplikasi yang bisa digunakan telah dibahas secara tuntas. Setiap cara pasti memiliki karakteristik tersendiri. Bagi yang ingin mendapat diamond gratis, maka bisa memilih cara di atas sesuai dengan kenyamanan masing-masing pribadi.

Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis Dari Team RRQ!

Sama seperti beberapa pekan sebelumnya, salah satu tim MPL Indonesia yakni Team RRQ gemar memberikan hadiah kepada para penggemarnya.

Untuk merayakan hasil yang diraih oleh RRQ Hoshi, yakni kekalahan dari ONIC Esports dan kemenangan dari BTR Alpha maka Team RRQ membagian diamond secara gratis kepada penggemarnya yang beruntung.

Menariknya, untuk mendapatkan hadiah tersebut juga sangatlah mudah kalian hanya perlu mengikuti beberapa persyaratan saja.

Syarat Memenangkan Diamond Gratis

Kuis RRQ
Photo via IG Team RRQ

Untuk memberikan hiburan atas kekalahan RRQ Hoshi atas ONIC Esports, Team RRQ tentunya membuat kuis mengenai pertandingan tersebut.

Kalian hanya perlu memilih battle spell yang cocok untuk digunakan pada pertandingan ketiga melawan ONIC Esports di pekan kedua lalu.

Top Up Diamond ML Murah

Membeli atau melakukan top up diamond terbilang tidak murah sehingga banyak para player yang akhirnya memilih jalan pintas seperti menggunakan cheat atau yang lainnya walau cara tersebut sangatlah beresiko.

Nah, bagi kalian para gamer yang ingin melakukan top up diamond dengan harga murah maka disini mimin akan membagikannya untuk sobat, dan hal ini pernah mimin ulas sebelumnya.

Ok sob, bagi kalian yang ingin membeli diamond dengan harga yang lebih miring dibandingkan dengan toko lainnya

Nah berikut adalah persyaratan lengkapnya.

  1. Jawab pertanyaan di kolom komentar dan follow Instagram @teamrrq
  2. Beri hashtag #TimeTravelQuizMPLS8 lalu tag 3 teman kamu
  3. Pemenang diumumkan setiap hari Minggu melalui IG story @teamrrq
  4. Untuk 5 pemenang beruntung akan mendapat masing-masing diamond senilai Rp 100,000 (untuk setiap pemenang)
  5. Akun TIDAK BOLEH DIPRIVATE❗
  6. Bagi yang sudah pernah menang di activity ini, tidak boleh ikutan lagi.

Umumnya, diamond ML bisa didapat dengan pembelian biasa. Namun, dari waktu ke waktu cara mendapatkan diamond juga bisa dilakukan dengan cara lain. Tidak hanya pembelian, namun bisa juga dari berbagai kegiatan atau media lain. Setiap kegiatan dan media yang bisa dilakukan pasti memiliki nilai plus dan minusnya masing-masing.

Diamond Mobile Legends bisa didapat dari banyak cara. Setidaknya ada lima cara yang bisa dilakukan pemain untuk mendapatkan diamond ML Gratis 2021 secara mudah. Setiap cara patut untuk dicoba karena memiliki plus dan minusnya tersendiri. Berikut ada berbagai caranya dan penjelasannya secara lengkap:

Untuk kamu yang tidak punya cukup uang untuk top up diamond Mobile legend, tenang saja. Kamu bisa mencoba beberapa tips cara mendapatkan diamond Mobile Legends secara gratis dan pastinya resmi di bawah ini.

1. Menjadi Streamer Game

Mungkin diantara kamu sudah ada yang tahu, kalau di dalam game Mobile Legends terdapat fitur live streaming.

Perusahaan game sering kali menggelar acara giveaway untuk para pengguna game-nya. Game Mobile Legends juga sama, ada beberapa event yang menyajikan giveaway dengan imbalan diamond gratis. Tentu saya syarat dan ketentuan tetap diberlakukan. Namun jika menang, diamond gratis pasti akan didapatkan.

Selain perusahaan game, para youtuber game juga sering menggelar acara serupa. Selain memberi konten berupa strategi dan keseruan game, acara giveaway juga tergolong mampu menarik penonton. Sehingga tidak sedikit youtuber game yang memanfaatkan diamond gratis sebagai imbalan kegiatan seru ini.

Nah fitur ini juga bisa kamu manfaatkan untuk bisa top up diamond ML secara gratis. Diamond akan kamu dapatkan dari orang-orang yang memberikan like pada streaming kamu.

Jumlah diamond yang didapatkan juga beragam, tergantung seberapa mereka menyukai streaming yang kamu lakukan:

  • Flower : 2 diamond
  • Jewelry : 6 diamond
  • Roadster : 250 diamond
  • Yacht : 1000 diamond
  • Airplane : 5000 diamond

Semakin banyak yang menonton, maka kesempatan untuk mendapat banyak diamond juga semakin tinggi. Oleh karena itu jangan lupa untuk memberi tahu teman atau follower sebelum melakukan streaming ya.

2. Install Aplikasi Berhadiah Diamond

Cara mendapatkan diamond Mobile Legend secara gratis yang kedua adalah dengan menginstal aplikasi khusus.

Seperti Kubik, Dent Android, VeeU, News Cat, Tap Cash Rewards, Free My Apps, dan lain sebagainya.

Aplikasi semacam ini biasanya menawarkan poin hadiah untuk setiap aktivitas yang kamu lakukan.

Nah poin ini nantinya bisa kamu tukarkan dengan berbagai hadiah, termasuk diantaranya adalah diamond Mobile Legends.

Selain poin, ada juga aplikasi yang memberikan hadiah berupa pulsa. Dari pulsa ini juga bisa kamu gunakan untuk top ML dengan pulsa.

Tapi perhatikan juga keamanan aplikasi yang ingin kamu install ya. Sebab ada saja aplikasi yang menipu dan tidak melakukan top up ML gratis.

Berapa pengeluaran setiap bulan untuk top up Mobile Legends? Belum pernah? Segini kira-kira pengeluaran untuk top up diamond Mobile Legends setiap bulan.

3. Cara Mendapatkan Diamond Mobile Legends dengan Mengikuti Turnamen

Semakin lama, turnamen Mobile Legends juga semakin banyak diselenggarakan. Penyelenggaranya juga beragam, mulai dari perusahaan, sekolah, kampus, dan berbagai lembaga lainnya. Tentunya kesempatan seperti ini jangan sampai dilewatkan. Karena biasanya, imbalan bagi pemenang bukanlah hal yang sepele.

Anda ingin mendapatkan diamond Mobile Legend secara gratis tapi menantang? Caranya adalah dengan mengikuti turnamen. Sekarang ini, banyak sekali turnamen Mobile Legends yang berhadiah diamond.

Bahkan jumlahnya tidak sedikit, ada yang mencapai ribuan diamond. Untuk mendapatkan diamond tersebut, maka anda harus mengikuti turnamen dan menjadi pemenang.

Selain menjadi pemenang, kemungkinan level anda juga akan bertambah. Skill bermain juga lebih meningkat. Tidak ada salahnya jika anda mencoba untuk mengikuti sebuah turnamen Mobile Legend dan mendapatkan diamond gratis.

Beragam cara diatas bisa anda lakukan untuk mendapatkan diamond gratis Mobile Legends. Agar lebih aman dan nyaman, disarankan untuk tidak menggunakan cara ilegal.

Pada umumnya, imbalan utama adalah uang tunai. Namun tidak sedikit penyelenggara yang memberikan hadiah diamond gratis untuk para pemenangnya. Hal ini merupakan penawaran yang sangat menggiurkan. Jika strategi bagus dan menang pada permainan, pastinya diamond gratis akan didapatkan.

Saat ini sudah semakin banyak turnamen esports termasuk Mobile Legends. Dari turnamen ini kadang penyelenggara mempersiapkan hadiah berupa diamond dengan nilai jutaan rupiah.

Turnamen ini juga beragam, mulai dari turnamen resmi Moonton, turnamen kampus, organisasi atau komunitas, dan lain-lain.

Nah kalau menang lumayan kamu bisa top up diamond ML secara gratis. Kamu bisa cari tahu turnamen Mobile Legends terbaru lewat artikel di bawah ini ya:

Cara mendapatkan diamond ML gratis 2021 yang ketiga adalah dengan memanfaatkan fitur live streaming. Fitur ini memang sudah disediakan dalam Mobile Legends untuk digunakan pengguna. Jika memanfaatkan fitur ini, maka pengguna bisa bermain dan mempertontonkan permainan yang dilakukan.

Imbalan diamond bisa didapat dengan melakukan kegiatan ini asal memiliki penonton. Nantinya, setiap penonton akan memberi imbalan atas video yang ditonton. Jadi semakin menarik permainan, maka penonton akan semakin banyak. Semakin banyak penonton, maka imbalan diamond gratis juga semakin berlimpah.

4. Ikut Giveaway atau Kuis

Tidak sedikit influencer maupun youtuber gaming yang kerap membagi-bagikan diamond secara cuma-cuma ke subscribernya. Nah kesempatan ini tidak boleh kamu lewatkan.

Selain youtuber gaming ada banyak juga platform atau perusahaan yang memberikan hadiah berupa top up diamond ML gratis lewat kuis.

Seperti portal media, e-commerce, toko game, online shop, dan lain-lain. Agar tak ketinggalan, kamu harus sering mencari keyword giveaway diamond di medsos.

Ikuti syarat dan langkahnya secara teliti, siapa tahu kamu mendapatkan diamond Mobile Legends secara gratis dari kuis tersebut.

Mau top up diamond Mobile Legend tapi gak punya rekening? Tenang kamu bisa top up ML pulsa, murah lho. Mulai seribuan ada, gini caranya!

5. Jadi Admin Grup Mobile Legends

Kamu ikut aktif tergabung dalam sebuah grup pemain Mobile Legends? Nah ini juga bisa jadi salah satu cara mendapatkan diamond Mobile Legend secara gratis lho. Caranya adalah dengan menjadi admin atau moderator di dalamnya.

Moonton sebagai publisher MLBB kerap kali membuka lowongan untuk menjadi admin pada sebuah grup. Mereka menggaji para admin ini dengan imbalan berupa diamond. Untuk mendapat posisi ini kamu harus sering-sering memantau sosial media resmi Moonton.

Bergabung dengan grup ML di Facebook juga bisa menjadi media untuk mendapatkan diamond gratis. Jika menjadi salah satu pendirinya, maka akan semakin sering mendapat diamond gratis. Setiap kali memberi atau membagi informasi terbaru dari Mobile Legends, maka diamond gratis juga semakin banyak didapat.

Informasi yang diberikan adalah seputar kegiatan dan acara giveaway terbaru dari pihak Mobile Legends. Menjadi salah satu member group seperti ini juga harus dibarengi dengan beberapa skill. Salah satu skill yang sangat dibutuhkan adalah bisa membuat media promosi semenarik mungkin untuk menarik anggota.

Selain semua cara di atas, cara mendapat diamond ML gratis 2021 juga bisa dilakukan dengan memakai aplikasi. Ada beberapa aplikasi yang menyediakan fitur diamond gratis yang bisa didapat dengan mudah. Cara ini hanya perlu media perangkat pribadi dan kuota internet yang lancar untuk digunakan.

Umumnya, cara seperti ini membutuhkan kesabaran karena harus mengumpulkan poin terlebih dahulu. Setelah poin yang dikumpulkan memenuhi standar, maka bisa ditukar dengan diamond Mobile Legends sesuai poin yang dimiliki. Meski demikian, cara ini tergolong yang paling mudah karena tidak memerlukan skill tertentu.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *