Cara Menambah dan Menghapus Fitur Filter Rotoscope Tiktok

Fitur Filter Rotoscope Tiktok – Saat ini fitur Rotoscope di Tiktok sedang populer di medsos, tetapi beberapa pengguna tidak tahu cara menghapus fitur filter Rotoscope Tiktok setelah menggunakannya.

TikTok adalah aplikasi media sosial yang berisi video pendek. Dalam aplikasi Douyin ini, pengguna dapat menjadi penonton atau pembuat konten video pendek.

Aplikasi Tiktok juga memiliki banyak fitur yang mendukung kebutuhan konten kreator di platformnya, seperti fitur atau filter edit video yang cukup lengkap.

Sekilas Filter Rotoscope Tiktok

Baru-baru ini, filter Rotoscope menjadi hal yang populer di aplikasi Tiktok. Pengguna atau pembuat konten dapat menggunakan filter ini langsung dari aplikasi.

Rotoscope sendiri merupakan teknik animasi dengan cara melacak atau menjiplak gerakan-gerakan aktor dalam sebuah video.

Menganimasikan dengan teknik Rotoscope seperti itu seringkali memakan waktu yang cukup lama jika dilakukan secara manual menggunakan aplikasi editing.

Tiktok menghadirkan filter Rotoscope ke aplikasinya. Jadi sekarang siapa pun dapat melakukannya dengan sangat mudah melalui fitur filter di aplikasi.

Cara Menambahkan Fitur Rotoscope Tiktok

Filter Tiktok Rotoscope telah banyak digunakan oleh sebagian besar pengguna Tiktok dan sekarang menjadi topik hangat di platform. Jadi bagaimana membuatnya?

Menggunakan fitur Rotoscope memudahkan untuk membuat video animasi dengan gerakan. Jadi bagaimana cara mendapatkan filter ini di TikTok?

  • Langkah pertama adalah membuka aplikasi Douyin
  • Kemudian klik tombol Buat
  • Selanjutnya pilih Effects, lalu buka menu Trends
  • Kemudian pilih filter Rotoscope
  • Menganggukkan kepala dan mengubah gerakan Anda menjadi cermin yang berputar.
  • Selain menggunakan cara di atas, Anda juga bisa menggunakan filter Rotoscope ini secara langsung dengan menekan filter Rotoscope pada konten video kreator yang menggunakan filter tersebut.

Namun, setelah banyak orang menggunakannya, mereka tidak tahu cara menghilangkan fungsi filter Rotoscope di Douyin.

Cara Menghapus Fitur Filter Rotoscope di Tiktok

Bagi yang masih belum tahu cara menghilangkan fitur filter Rotoscope di Tiktok setelah menggunakannya, bisa mengikuti panduan di bawah ini.

  • Buka aplikasi Tiktok di ponsel Anda
  • Kemudian klik tombol Buat
  • Selanjutnya, pilih efeknya
  • Di sini Anda kemudian dapat mengklik ikon melingkar dengan garis samping, baik langsung di atas filter Rotoscope atau di sebelah ikon pencarian.
  • Selesai, filter telah berhasil dihapus, ketika Anda mengangguk, filter Rotoscope tidak akan aktif lagi.

Seberapa mudahkah menghapus fitur filter Rotoscope di TikTok? Setelah ini, Anda dapat menggunakan kamera Tiktok Anda seperti sebelumnya.

Ini tidak hanya berlaku untuk filter Rotoscope, metode yang dijelaskan di atas oleh Sabilia juga dapat digunakan untuk menghapus filter lain di Tiktok.

Sayangnya, tidak ada cara untuk menghapus filter Rotoscope ini di video orang lain. Tidak ada cara untuk menghapus fitur Rotoscope dari video TikTok orang lain.

Demikian pembahasan domainjava.com tentang Cara Menambah dan Menghapus Fitur Filter Rotoscope Tiktok. semoga membantu

Related posts